• September 26, 2023

Punya Body Goals dengan Otot Perut Kotak-Kotak Hanya dengan Rebahan, Emang Bisa?

Dr. Pier Paolo Rovatti mengklaim tidak ada efek samping pada tubuh yang ditimbulkan dari penggunaan Evolve X. Dr. Rovatti justru menyebut pasien biasanya merasakan rasa pegal layaknya sehabis berolahraga. Untuk bisa memaksimalkan manfaat dari Evolve X, Dr. Rovatti menyebut perlu konsumsi nutrisi yang seimbang, seperti protein, mineral, dan vitamin yang cukup untuk mendukung pertumbuhan otot dalam tubuh.

Sebagai dokter andalan selebriti Hollywood, Dr. Rovatti menyebut Evolve X biasanya dibarengi dengan perawatan Morpheus 8. Morpheus 8  merupakan alat yang dapat digunakan untuk memperbaiki permukaan kulit yang tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan gari-garis halus, keriput dan bekas jerawat.

Morpheus 8 bekerja dengan cara menggunakan energy panas dan radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum yang sangat kecil (micro needle) yang mengakibatkan koagulasi pada lemak dan jaringan yang di treatment yang kemudian akan menghasilkan perbaikan pada pada permukaan kulit, meratakan warna kulit dan menghilangkan garis-garis halus, kerutan dan bekas luka/bekas jerawat pada wajah.

Selain digunakan pada kulit wajah, Morpheus 8 juga dapat digunakan pada kulit tubuh, dengan pilihan jumlah micro needle yang beragam, membuat Morpheus 8 juga dapat digunakan untuk memperbaiki kulit tubuh. Dengan prinsip kerja yang sama dengan kulit wajah, Morpheus 8 dapat bekerja untuk mengurangi masalah pada kulit seperti stretch mark, kulit kendur atau kulit berkerut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *